Melihat Karakter Wanita Berdasarkan Warna Baju yang Sering Dipakai

Foto: Unsplash

 

Schoolmedia News, Jakarta -  Kebanyakan orang memilih warna baju hanya karena selera atau mungkin sedang cocok dengan fashion yang ia gunakan. Padahal setiap warna baju yang kamu pakai punya arti tersendiri. Warna kerap kali merepresentasikan kepribadian dan kekuatan seseorang. Ada warna yang secara tegas menyatakan jika orang tersebut kalem, pemberani, atau mungkin sangat agresif. 

Selain itu, model baju dan motif busana yang disukai perempuan, warna pakaian juga bisa menggambarkan karakter seorang perempuan. Berikut tipe wanita berdasarkan warna pakaian yang paling sering dia gunakan seperti Schoolmedia News rangkum dari berbagai sumber.

 

1.    Perempuan yang suka pakai baju putih biasanya memiliki karakter yang ceria dan suka tampil apa adanya. Dia termasuk orang yang tidak ribet dan tidak suka pilih-pilih dalam segala hal. Dia juga orang yang easy going dan berpikiran terbuka. Menjadi sahabatnya merupakan hal yang paling menyenangkan.

 

Baca jugaBegini Dampak Minum Es Teh Setelah Makan Bagi Kesehatan

 

2.    Kalau perempuan yang suka memakai warna-warna gelap, seperti abu-abu dan hitam, biasanya punya sifat yang tegas. Dia juga seorang yang disiplin dan pekerja keras, kadang dia suka terlihat galak. Di sisi lain, sebenarnya dia seorang yang ramah dan memiliki kepedulian yang tinggi pada orang-orang di sekitarnya. 

 

3.    Bila kamu suka memakai warna biru denim atau jeans biru, biasanya kamu termasuk orang yang santai dan tidak terlalu suka hal-hal yang ribet. Kamu orang yang to do point dan selalu menunjukkan diri sendiri. Rasa percaya diri yang tinggi memberikan efek positif buat orang-orang di sekitar kamu. 

 

4.    Pecinta pakaian warna soft, seperti hijau muda, biasanya memiliki sifat yang lembut. Dia juga terkenal ceria dan memiliki pemikiran yang terbuka. Dia orang yang bisa diandalkan dalam berbagai hal, dan juga dikenal sebagai sahabat yang terbaik karena dia pintar menjadi pendengar yang baik. 

 

5.    Bila kamu sering memakai warna kuning, tandanya kamu orang yang ceria dan menyenangkan. Kamu selalu memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani hari-hari dan punya sifat yang opitimis. Inilah yang menularkan energi positif juga untuk orang-orang di sekitar.

 

Baca jugaMelihat Foto atau Video Hewan Lucu Ternyata Bermanfaat untuk Otak

 

6.    Untuk wanita yang suka baju ungu, biasanya terkenal lembut dan perhatian pada orang-orang terdekat. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan pintar dalam menyelesaikan permasalahan. Dia juga orang yang menyenangkan bila diajak berbicara tentang berbagai hal. 

 

7.    Karakter wanita pecinta baju pink biasanya lemah lembut dan sensitif. Meski begitu, dia memiliki rasa empati yang besar. Dia pintar melihat keadaan dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Dia juga orang yang penuh rasa percaya diri.

 

8.    Kalau kamu suka memakai baju warna-warna earthy tone, seperti warna cokelat muda, Kamu termasuk orang yang sederhana dan tegas. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan berusaha mencapai semua mimpi-mimpi tersebut. Kerja keras kamu memberikan efek positif buat orang-orang di sekitar. 

 

9.    Kalau kamu suka memakai baju biru muda, kamu termasuk orang yang lembut dan tidak suka ribet. kamu suka hal-hal yang sederhana dan to do point. Selain itu, kamu dikenal sebagai orang yang bijaksana dan ceria.

Komentar

250 Karakter tersisa