7 Karakter Wanita Yang Memiliki Alis Tebal, Banyak Dikagumi

Foto: Unsplash

 

Schoolmedia News, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian yang dimiliki oleh seseorang. Ternyata kepribadian seseorang bisa diketahui dari bentuk anggota tubuhnya. Mulai dari jari hingga alis dapat menjadi petunjuk kepribadian seseorang. 

Bentuk alis yang berbeda-beda ini dapat memperlihatkan kepribadian seorang wanita. Alis menjadi salah satu bagian pada wajah yang bisa memberikan penampilan lebih menawan. Tidak heran bila banyak wanita yang mendambakan alis tebal. Berikut kepribadian wanita yang memiliki alis tebal seperti Schoolmedia News rangkum dari berbagai sumber. 

 

1.    Sederhana dan tidak suka ribet
Wanita yang memiliki alis tebal dikenal sebagai sosok yang sederhana dan simpel. Mereka suka tampil apa adanya dan tidak terlalu mengikuti tren fashion kekinian. Dalam memilih gaya busana, mereka lebih suka memadukan celana jeans, yang simpel dan mudah untuk membuat penampilan terlihat lebih mewah dan menawan. Tidak heran bila mereka kerap menggunakan celana jeans ke mana-mana.

 

Baca jugaTidak Banyak Berkeringat Saat olahraga, Normalkah?

 

2.    Percaya diri
Alis tebal menjadi salah satu keunikan seorang wanita. Biasanya inilah yang membuat mereka merasa lebih percaya diri. Mereka tidak akan ragu menunjukkan jati diri apa adanya. 

 

3.    Pendengar yang baik
Si pemilik alis tebal juga dikenal sebagai sosok sahabat yang baik. Mereka tidak akan ragu mendengarkan curhat para sahabatnya. Inilah yang membuat mereka disukai banyak orang. Apalagi, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan humoris.

 

4.    Tegas
Kalau urusan dalam mengambil keputusan, pemilik alis tebal dikenal sebagai pribadi yang tegas. Inilah yang kadang membuat mereka terlihat keras kepala. Mereka juga dikenal sebagai seorang pemimpin, sekaligus mentor terbaik di kantor. Banyak anak buah mereka yang mendapatkan pelajaran terbaik setiap kali dipimpin olehnya.

 

Baca juga8 Tanda Seseorang Mengalami Midlife Crisis

 

5.    Tidak mudah menyerah
Ketika mengalami kegagalan, pemilik alis tebal tidak akan mudah mengibarkan bendera putih alias menyerah. Mereka justru memilih untuk mencari solusi dalam menyelesaikan masalah tersebut. Mereka memiliki semangat yang kuat untuk terus bangkit dari keterpurukan dan menjadi seorang yang lebih berhasil.

 

6.    Pemberani
Pemilik alis tebal juga dikenal sebagai sosok pemberani. Inilah yang membuat orang kagum padanya. Mereka tidak akan ragu mengutarakan pendapatnya. Namun, mereka juga pintar mengontrol emosinya dalam mengungkapkan pendapat dan ketika pendapat tersebut ditolak. Mereka memiliki pemikiran yang terbuka dan realistis. 

 

7.    Suka berbicara
Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang piawai saat berbicara. Inilah yang membuat mereka kerap ditunjuk sebagai juru bicara, baik di kantor atau di dalam keluarga. Mereka tahu bagaimana harus berkomunikasi dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

Komentar

250 Karakter tersisa