4 Manfaat Perawatan Facial dengan Garam, Diklaim Buat Wajah Glowing

Foto: Unsplash

 

Schoolmedia News, Jakarta – Facial sejauh ini merupakan perawatan kecantikan paling populer di dunia, dan sudah ada selama bertahun-tahun. Ada beberapa bahan unik yang digunakan dalam prosedur ini. Kali ini muncul tren facial dengan garam. Garam memiliki banyak manfaat untuk kulit dan diklaim bisa membuat wajah glowing.

Menurut studi yang diterbitkan dalam Journal of Aquaculture and Aquatic Sciences, garam mengandung beragam mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, zat besi, zinc, dan lainnya. Perawatan wajah dengan garam melibatkan tiga bagian prosedur, termasuk memulihkan kulit melalui pengelupasan kulit, mengisinya kembali melalui pijat ultrasonik, dan terakhir, meremajakan kulit melalui terapi cahaya LED. Berikut manfaat perawatan facial dengan garam yang Schoolmedia News rangkum dari berbagai sumber.

 

1.    Ampuh angkat sel kulit mati
Kamu mungkin berpikir bahwa mengoleskan butiran garam ke wajah akan sangat menyakitkan, terutama jika memiliki kulit sensitif. Sebaliknya, facial garam tidak menimbulkan rasa sakit dan cocok untuk semua jenis kulit. Ini menggunakan garam merah muda Himalaya halus yang menyehatkan kulit dan mengelupasnya, mengangkat sel kulit mati dan kotoran dengan mudah dan aman.

 

Baca jugaPenelitian Ungkap, Menonton Acara Olahraga Sama Efeknya Seperti Olahraga

 

2.    Menghidrasi kulit dari dalam
Karena garam mempertahankan kelemban, facial ini dapat membantu kulit kering terasa dan terlihat terhidrasi dan kenyal. Tahap ultrasound pada wajah memberikan nutrisi penting ke kulit yang menghidrasinya dari dalam dan membuatnya lembut dan bercahaya.

 

3.    Ampuh menghilangkan bopeng bekas jerawat
Perawatan facial garam meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan dengan mengatasi masalah kulit dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Ini meremajakan dan mengisi kembali kulit, memberi warna kulit yang lebih baik dan tekstur kulit merata.

 

4.    Melawan penuaan dan bikin awet muda
Facial garam membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, bintik penuaan, dan pigmentasi. Ini memberi kulit dorongan nutrisi yang kuat dalam tahap pengisian ulang dan mendorong reformasi kolagen dan perbaikan sel, yang pada akhirnya membuat kulit lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Komentar

250 Karakter tersisa