Yuk, Wujudkan Sekolah yang Maju dan Profesional Bersama Schoolmedia

Foto: Schoolmedia

 

Schoolmedia News, Jakarta - Perkembangan teknologi informasi sekarang ini khususnya teknologi internet, banyak sekali dimanfaatkan. Salah satu bentuk perkembangan teknologi yang banyak dimanfaatkan adalah website. Keberadaan website sekarang ini sangatlah penting untuk meningkatkan eksistensi organisasi yang bersangkutan. 

Tidak mengherankan jika saat ini banyak layanan jasa penyedia pembuatan website bagi organisasi untuk meningkatkan citra sekaligus juga integritas dari organisasi tersebut. Salah satu jenis website organisasi yaitu website sekolah yang sangat berpengaruh pada eksistensi sekolah tersebut ketika dikelola dan dikembangkan dengan baik.

Saat pentingnya website bagi sekolah tidak hanya sekedar fasiltas untuk dunia pendidikan dan mendapatkan informasi terbaru terkait pendidikan terutama di Indonesia. Namun juga bisa memberi keesaan yang baik dan profesionalisme untuk sekolah. Salah satu penyedia layanan pembuatan website resmi sekolah secara gratis di Indonesia adalah Schoolmedia.

 

Baca jugaCara langganan website di Schoolmedia

 

Schoolmedia merupakan platform pendidikan yang telah berpengalaman selama 5 tahun melayani dan membina 1.500 website sekolah. Aplikasi yang ditawarkan Schoolmedia ini akan dilengkapi fitur-fitur pendukung proses belajar mengajar yang terintegrasi dengan website sekolah hanya dengan sekali login.

Kita ketahui bersama untuk membuat website sekolah, memerlukan 5 (lima) komponen yakni domain, hosting, aplikasi website, pengelola teknis website, dan pengelola konten website. Bagi sekolah yang belum memiliki website, atau website yang sebelumnya tidak terawat dengan baik, Schoolmedia siap membantu mengaktifkan kembali website sekolah dengan website baru.

Dengan bergabung bersama Schoolmedia, anda juga mendapatkan layanan 24 jam yang tergabung dalam komunitas sekolah dan 15 jenis aplikasi pendukung lainnya. Untuk meningkatkan akses Schoolmedia juga akan membantu mempublikasikan konten-konten sekolah. Nantinya, konten yang ada di website sekolah berupa berita, foto dan video secara otomatis akan ternotifikasi pada https://news.schoolmedia.id/web-sekolah/berita, sehingga konten website dapat diakses oleh khalayak luas.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di 021-7411098 atau 082165104000 atau email admin@schoolmedia.co.id atau https://news.schoolmedia.id/daftarkan-sekolah atau  kunjungi laman https://schoolmedia.co.id

Komentar

250 Karakter tersisa