Sederhana, Putri Ratu Elizabeth II Tak Malu Gunakan Kereta Bawah Tanah

London Tube, Foto: Pixabay

 

Schoolmedia News, Inggris - Kehidupan Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris menjadi sorotan lantaran mirip dongeng di kehidupan nyata.

Mulai dari busana, kegiatan sehari-sehari, hingga potret pangeran dan putri menjadi perhatian publik. Kebanyakan orang awam akan menganggap bahwa kehidupan mereka selalu mewah mengingat kekayaannya melimpah ruah.

Padahal, orang yang benar-benar ‘kaya’, justru lebih memilih untuk hidup apa adanya, tak terkecuali keluarga Kerajaan Inggris. Seperti yang belum lama ini dilakukan putri dari Ratu Elizabeth II, Putri Anne.

 

Baca juga: 6 Bioskop dengan Layar Terbesar di Dunia, Manjakan Pecinta Film

 

Naik Kereta Bawah Tanah

Putri Anne, Foto : Zimbio

 

Pada Februari lalu, terlihat Putri Anne menggunakan fasilitas publik kereta bawah tanah. Seperti. Melansir dari Daily Mail, Jumat (6/3/2020), anak perempuan satu-satunya Ratu Elizabeth II ini pergi ke acara London Fashion Week dengan menggunakan London Tube.

Diketahui Putri Anne diundang ke London Fashion Week 2020 untuk memberi penghargaan The Queen Elizabeth Award for British Design kepada desainer aksesori Inggris Rosh Mahtani. Perempuan berusia 69 tahun itu naik kereta dari Stasiun Green Park, lalu turun di Stasiun St. Paul dan melanjutkan perjalanan ke lokasi acara di Gereja St. Etheldreda.

"Dia naik kereta bersama seorang perempuan tua dan pengawalnya," ungkap seorang staf Transport for London.

 

Baca juga: Peringkat Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia Berapa ?

 

Tampil Sederhana

Putri Anne London Fashion Week, Foto: Hello Canada

 

"Kami tidak mengira ada anggota keluarga Kerajaan di dalam kereta. Orang lain sepertinya juga tak begitu memerhatikan mungkin karena penampilan dan pengawalannya tidak mencolok," ujarnya lagi.

Di acara tersebut, Putri Anne memakai busana formal serba hijau zamrud dengan bros emas untuk menambahkan aksen manis. Sebagai pelengkap ia membawa tas tangan hitam bergaya klasik.

Penghargaan The Queen Elizabeth Award for British Design rutin diberikan sejak 2018 untuk mengapresiasi para desainer muda berbakat Inggris. Ratu Elizabeth II memberikan secara langsung penghargaan yang pertama kepada desainer Richard Quinn di ajang London Fashion Week dua tahun lalu.

Komentar

250 Karakter tersisa