Inovatif, Perusahaan Ini Ciptakan Rumah yang Bisa Bawa Traveling

Foto: Travel and Leisure

 

Schoolmedia News, Hungaria – Rumah memang menjadi tempat yang paling nyaman bagi sebagian orang. Tak heran jika saat berpergian jauh kita selalu rindu dengan rumah. Hal ini lah yang mendorong perusahan asal Hungaria menciptakan inovasi rumah yang bisa dibawa berpergian. Kira-kira seperti apa ya bentuk rumahnya?

Kini, traveling dengan kenyamanan seperti di rumah bisa kamu didapatkan di mana saja. Kamu hanya membutuhkan paku, palu dan kemampuan merakit. Dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (12/8/2020) sebuah perusahaan bernama Hello Wood yang berbasis di Budapest, Hungaria, menawarkan rumah mungil nan cantik yang bisa dibawa ke mana saja. 

Rumah ini diberi nama Kabinka. Kabinka merupakan rumah yang dapat dirakit sendiri dan dibawa ke mana saja saat traveling baik di halaman rumah atau di hutan.

 

Baca juga6 Hak Istimewa yang Dimiliki Ratu Elizabeth, Punya Paus di Perairan Inggris

 

“Saat merancang produk terbaru kami, kami berfokus pada menciptakan ruang yang minimalis namun serbaguna dengan harga yang terjangkau. Tren rumah mungil telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan jika kamu memprioritaskan hidup minimalis dan gaya hidup sederhana, maka kabin ini cocok untuk kamu,” jelas perusahaan di situs Hello Wood.

"Baik itu untuk liburan akhir pekan atau di ruang kerja pribadi, Anda tidak akan salah menggunakan desain kabin kami".

 Struktur Kabinka ini terdiri dari 4 ukuran berbeda. Mulai dari 12 dan 20 meter persegi (sekitar 129 hingga 215 kaki persegi). Masing-masing rumah dapat memuat dapur kecil, meja, sofa, dan kompor. Hello Wood menciptakan struktur Kabinka ini ideal untuk musim semi hingga musim gugur tetapi mungkin bukan tempat ideal saat di bulan-bulan musim dingin.

Menariknya lagi, jika traveler tidak tahu cara merakit rumah itu, perusahaan akan datang membantu. Ada juga beberapa bantuan tambahan yang dapat dipilih pelanggan, termasuk cat dinding, kamar mandi, pekerjaan kelistrikan, dan masih banyak lagi.

Komentar

250 Karakter tersisa