Esok, Puspresnas Gelar Bincang Inovasi Kewirausahaan 

Schoolmedia News, Jakarta - Dalam rangka berlangsungnya Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) menggelar Bincang Inovasi dan Kewirausahaan. Bincang inovasi ini akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Pusat Prestasi Nasional.

Dari laman Instagram, Puspresnas mengabarkan bahwa di acara tersebut akan menghadirkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim, Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Asep Sukmayadi (Plt. Pusat Prestasi Nasional), Sandiaga Uno (Pengusaha), Gamal Albinsaid (Sociopreneur), dan Victoria Tahir (Direktur Mayapada Group).

 

Baca juga: Kemendikbud Lakukan Wawancara Beasiswa Unggulan via Daring

 

"Bincang Inovasi dan Kewirausahaan merupakan salah satu rangkaian kegiatan FIKSI 2020 yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada #SobatPrestasi agar berani berwirausaha, memiliki daya kreasi inovasi dan analisis yang tinggi, serta bagaimana mempromosikan produk tepat sasaran," tulis Puspresnas di media sosial tersebut, Rabu, 21 Oktober 2020. 

Kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pusat Prestasi Nasional pada Kamis, 22 Oktober 2020 pukul 11.00 - 18.00 WIB. 

Komentar

250 Karakter tersisa