Wali Kota Imbau Pemkot Edukasi Pelajar PKL Wujudkan Pelayanan

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. foto: genpi.co

SCHOOLMEDIA NEWS, Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau kepada birokrat Pemkot Tangerang untuk dapat memberikan edukasi yang baik kepada para pelajar yang tengah melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor pelayanan publik dalam hal memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Kasih contoh ke mereka bagaimana melayani masyarakat dengan baik seolah mereka menjadi bagian pegawai di lingkungan kantor kita," tegas Arief di Tangerang Kamis (26/12/2019).

 

Baca juga: Ruang Guru Dapat Suntikan Dana 150 Juta Dolar

 

Wali Kota juga menambahkan agar ASN Pemkot Tangerang bisa cepat tanggap dalam merespon aduan yang dilayangkan oleh masyarakat kepada Pemkot.

"Setiap OPD yang menerima aduan harus cepat merespon dan melakukan langkah penyelesaian masalah," tuturnya.

Wali Kota Arief menekankan kepada ASN Pemkot Tangerang untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Seluruh pegawai wajib memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sehingga masyarakat puas dengan apa yang kita kerjakan," terang Wali Kota.

 

Baca juga: Kemenag Lebak Siapkan Madrasah Bentuk Siswa Unggul

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengungkapkan diperlukan adanya sosialisasi dan langkah - langkah strategis yang dipersiapkan dalam menghadapi potensi bencana di musim penghujan yang sedang terjadi.

"Waspada pohon tumbang, atau dahan patah yang dapat berakibat fatal bagi masyarakat atau genangan air di beberapa lokasi yang sudah menjadi langganan, mulai dari sekarang lakukan antisipasi agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

Komentar

250 Karakter tersisa