Hongaria Buka Program Beasiswa S1,S2 dan S3 untuk Indonesia, Tertarik?

Mahasiswa Indonesia foto bersama di University of Pannonia, Hungaria, Foto: indonesiamengglobal.com

 

Schoolmedia News, Jakarta - Hongaria menawarkan beasiswa kepada masyarakat Indonesia untuk belajar di perguruan tinggi terbaik di negara tersebut. Beasiswa tersebut terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat untuk studi S1, S2, S3 dan program non-gelar di Hongaria. 

Mengutip dari laman Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, tertuulis bahwa, menindaklanjuti surat dari Tempus Public Foundation sebagai penyelenggara Stipendium Hungaricum Scholarship Programme, Ditjen Dikti menyerukan pengumuman kepada pimpinan perguruan tinggi dan kepala LL Dikti seluruh Indonesia terkait pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun Akademik 2021/2022. 

 

Baca juga: ITB Kelola Dana Beasiswa Rp 100 Miliar dari Yayasan Ini

 

Beasiswa tersebut terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat untuk studi S1, S2, S3 dan program non-gelar di Hongaria. 

Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini dapat diunduh pada laman https://stipendiumhungaricum.hu/.

Proses pendaftaran beasiswa dilakukan secara daring melalui laman http://apply.stipendiumhungaricum.hu paling lambat 15 Januari 2021 (waktu Hongaria). 

Berkas yang diunggah pada laman di atas juga harus dikirimkan ke email bln.dikti@kemdikbud.go.id dengan subjek: Pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme 2021 “nama pelamar”.

 

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19, KOSN 2020 Hanya Gelar 2 Cabor

 

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Sending Partner akan melakukan seleksi dokumen pelamar yang lolos technical check yang dilakukan oleh pihak Tempus Public Foundation setelah tanggal pendaftaran berakhir. 

Pelamar yang lolos seleksi beasiswa akan dihubungi oleh Tempus Public Foundation untuk langkah-langkah selanjutnya.

Komentar

250 Karakter tersisa